Kejagung Tolak Pemberian Karangan Bunga Tidak Jelas Pengirimnya

20170504104302karanganbungaJakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung), menolak pemberian karangan bunga yang mana pengirim dan nama indetitasnya tidak jelas.

Padahal kiriman Karangan Bunga tersebut menjadi topik trendi perhatian publik di Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok.

Namun, karangan bunga yang dikirim ke Kejaksaan Agung ditolak, karena tidak diketahui sumber pemberinya.

“Alamatnya tidak jelas, siapa pengirimannya dan ditujukan ke mana,” ungkap salah satu petugas Keamanan Dalam (Kamdal) di Gedung Bundar, Kejagung.(04/05)

Semula petugas mengira kiriman bunga itu ditujukan kepada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah, yang Rabu berulang tahun ke-57 tahun.

Tetapi, supir mobil pick up tidak dapat menjelaskan siapa pengirim lima karangan bunga besar itu, saat ditanya oleh Kamdal.

“Mau apa lagi Pak. Saya cuma ditugaskan bawa karangan bunga dari Rawa Belong, Jakarta Barat,” ujar supir dengan tawa kecut meninggalkan Gedung Bundar, sambil membawa kembali karangan bunganya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh awak media, pengirim karangan bunga adalah warga dari BSD Tangerang Selatan, tanpa identitas yang jelas.(Her)