Rabu , Juli 28 2021

Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Beri Pengenalan Tentang Polisi Sahabat Anak

Jawa Barat – Kasubdit Kamsel AKBP Maria Horet Hera, S.H, di dampingi Kompol Eli Herlina, SH (Kasi Dikmas), AKP Lisdiana Ningsih, SH, MM (Kanit Dikmas), IPTU Suryana Heri Pranata, SH., BA dan ASN Subdit Kamsel, penyambutan anak-anak TK yang berkunjung ke Polda Jabar, dilapangan apel Polda Jabar, Rabu (16/10/2019).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pengenalan Polisi dan tugas Polisi, Pengenalan rambu-rambu lalu lintas, belajar Camejasa (Cara Menyebrang Supaya Aman), bermain Game lalu lintas di Laptop/Komputer, bernyanyi lagu Polisi, bermain Fuzle lalulintas, bermain ular tangga lalu lintas, berfoto bersama dan menaiki Kendaraan Dinas Polisi.

Dijelaskannya, tujuan dilaksanakannya Program Polisi Sahabat Anak (Polsanak) ini untuk mengenalkan kepada anak kegiatan Polsanak sebagai upaya Pendidikan lalu lintas kepada anak usia dini, Selain itu juga untuk mengenalkan sekaligus mengajarkan Anak tentang berlalu lintas yang baik, sehingga membentuk karakter disiplin anak sejak usia dini dan diharapkan anak tidak lagi takut dengan sosok Polisi akan tetapi Polisi adalah sahabat buat anak-anak.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates