Bupati Anwar Sadat Lepas 395 Jamaah Calon Haji Tanjabbar

oleh -37 Dilihat

Kuala Tungkal – Sebanyak 395 Jamaah calon Haji Tahun 1444 H/2023 M Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) secara resmi dilepas Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Sabtu (3/6/2023).

Acara yang bertempat dirumah Dinas Bupati tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Tanjabbar H. Hairan, SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji. Menurutnya, untuk tahun 2023 Kabupaten Tanjabbar mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji, dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

“Alhamdulilah, tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak dan ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga Kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ujarnya.

“Laksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu, dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah Arab Saudi, serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara iabadah haji setempat,” pungkasnya. (yn)