Bupati Anwar Sadat Safari Jumat Di Masjid Darussalam, Ini Pesan-Pesannya

oleh -147 Dilihat

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melaksanakan Safari Jumat di Masjid Darussalam, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (5/7/2024).

Dalam Safari ini, Bupati Anwar Sadat turut memberikan Khutbah Jumat yang menekankan keikhlasan didalam hati setiap umat muslim dalam melaksankan Ibadah agar tidak termasuk dalam orang – orang yang dimurka oleh Allah SWT.

Bupati juga menghimbau kepada kepada Lurah, Camat serta masyarakat dalam melaksanakan percepatan penurunah angka stunting, khususnya Kelurahan Sriwijaya masih terdapat 10 anak untuk segera diatasi.

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan Masjid Darussalam sebesar 10 juta rupiah, bantuan mushaf Al – Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Bupati Juga memberikan Bantuan Dana CSR oleh BPD Tanggo Rajo sejumlah 5 juta kepada salah satu Madrasah di sekitar masjid Darussalam, Flashdisk Ceramah Bupati, serta Bantuan asupan Gizi bagi anak Stunting oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Turut hadir mendampingi Bupati, para Pejabat Tinggi Pratama & Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua Ketua Baznas Tanjabbar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Sriwijaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat sekitar Masjid Darussalam. (yn)