Minggu , Mei 29 2022

Desa Sungai Buntu Jadi Lokasi TMMD Kodim 0604/Karawang Tahun 2022

Karawang – Desa Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, menjadi lokasi tempat dilangsungkannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0604/Karawang Tahun 2022, dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Hal itu terungkap dalam acara pembukaan TMMD Tahun 2022 di halaman Makodim 0604/Karawang, Rabu (11/5/2022). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri.

Dalam amanatnya, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang dibacakan langsung oleh Sekda mengungkapkan, bahwa program pengembangan Desa merupakan program lintas sektoral yang berupaya guna mempercepat penanggulangan kemiskinan terutama bagi Desa.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan TMMD hakikatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Tujuan dan sasarannya harus dipahami dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates