Dinas Pendidikan Karawang Gelar Apresiasi Kreativitas dan Seni Siswa Kesetaraan

oleh -227 Dilihat

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan gelaran Apresiasi Kreativitas dan Seni Siswa Kesetaraan di GOR Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, Selasa (30/4/2024).

Dengan mengusung tema ‘Melalui Aksi Setara, Wujudkan Siswa Pendidikan Kesetaraan Cerdas, Mandiri dan Berkualitas’ ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Karawang Eka Sanatha, Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang Cecep Mulyawan, Forum PKBM, Himpaudi, dan seluruh Korwilcambidik se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia mengharapkan melalui perlombaan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi semuanya.

“Tujuan kita adalah bagaimana Karawang ini lebih baik lagi dan Karawang lebih maju lagi, karena Karawang ini tidak ada perbedaan-perbedaan, semuanya berlaku sama, jadi teruslah kreatif dan berikan kebermanfaatan bagi kita semua,” ungkapnya.

(And)