Kamis , Desember 9 2021

DPW Forsiladi Jawa Timur Priode 2021-2026 Resmi Di Kukuhkan

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Provinsi Jawa Timur priode 2021-2026 resmi dikukuhkan. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forsiladi Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I.,M.Ag.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Forsiladi Dr. Endang Samsul Arifin mengungkapkan, bahwa saat ini terdapat sejumlah Provinsi yang telah terbit SK kepengurusannya yaitu Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Provinsi Jambi. Ada pula sejumlah Provinsi yang sedang tahap persiapan untuk penerbitan SK kepengurusan seperti Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

“Namun Jawa Timur merupakan Provinsi pertama yang melaksanakan pelantikan kepengurusan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Forsiladi Jawa Timur Dr. Rukin, S.Pd.,M.Si. mengatakan, bahwa DPW Forsiladi Jawa Timur sudah bertekad untuk menjadi yang terdepan. Itulah sebabnya usai acara pelantikan langsung dilanjutkan dengan Seminar Internasional dengan menghadirkan empat orang narasumber utama yaitu Prof.KH Abdul Halim Soebahar (Wakil Ketua Umum MUI Jawa Timur), Prof. Dr. Aisyah Endah Palupi (Atdikbud KBRI Philippina), H. E. Albusyra Bashnur (Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, Uni Afrika) dan Dr. Yaya Sutarya (Atdikbud KBRI Beijing).

(Red/Enung)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates