Hari Ini, Tim UAS Daftar Ke Penjaringan Cakada Partai Persatuan Pembangunan Tanjabbar

oleh -381 Dilihat

Kuala Tungkal – Tim Ustad Anwar Sadat (UAS) datangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), untuk mendaftar dan mengambil Formulir pendaftaran Calon Kepada Daerah (Cakada), bertempat di jalan Panglima Haji Saman, Jum’at (26/4/2024).

“Terima kasih atas sambutan kedatangan kami ini dengan gembira, tujuan kedatangan kami ini diutus bakal calon Bupati Ustad Anwar Sadat dan sekaligus Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjabbar, untuk mengambil formulir pendaftaran,” ucap Albet Caniago mengawali sambutannya.

“Besar harapan kami nantinya kita bisa bersinegi dan berkualisi bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan untuk membangun, memajukan Tanjung Jabung Barat ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan PPP, Endri Avian mengucapkan, banyak terima kasih atas kehadiranya dari utusan atau tim UAS, yang telah mendaftar atau mengambil formulir pendaftaran hari ini.

“Sekali lagi saya beserta Tim penjaringan mengucapkan ribuan terima kasih,” pungkasnya.

Turut hadir menyembut kedatangan Tim UAS, Ketua DPC PPP Tanjabbar Umar Dani, Wakil Ketua Muhammad Thabroli, SH, Sekretaris DPC Nurul Fadil, S. Pd, beserta tim penjaringan dan pengurus harian DPC PPP.(yn)