Ingin Membuat Lingkungannya Lebih Maju, Karya Siap Maju Di Pemilihan RW.004 Kelurahan Karawang Wetan

oleh -79 Dilihat

Karawang – Muhamad Karya, Pria kelahiran Karawang Tahun 1990, siap maju dalam kontestasi pemilihan RW.004 di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Muhamad Karya yang akrab disapa Karya ini, bukanlah orang asing di lingkungan RW 004 Kelurahan Karawang Wetan. Bahkan, dia sangat familier di kalangan warga setempat, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, pemuda, dewasa sampai orang tua.

Selain lahir dan besar di sana, Karya juga begitu banyak sumbangsihnya untuk lingkungannya. Dia pernah menjadi Ketua Karang Taruna RW 004 Karawang Wetan, juga sebagai pendiri organisasi Pejuang Sosial Karawang (PSK).

“Ada niat untuk perubahan, menjadikan lingkungan RW 004 lebih baik. Ya, baik dalam hal lingkungannya, kehidupan warganya, pemudanya, termasuk birokrasi dan pelayanan, yang selama ini kadang warga kesulitan dalam hal mengurus adminduk, juga birokrasi lain, termasuk untuk urusan pendidikan dan kesehatan,” ujar Karya.

Untuk mewujudkan itu, sambung Karya, ia lantas terketuk untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua RW. “Program saya yang pertama, adalah penghijauan lingkungan. Selanjutnya sistem keamanan lingkungan, nantinya lingkungan akan dilengkapi camera CCTV dengan keamanan. Selanjutnya menumbuhkan generasi yang mandiri dan gotong royong akan ditingkatkan,” katanya.

(Marlina)