Selasa , September 27 2022

Jadi Inspektur Upacara Hari Jadi Karawang Ke-389, Begini Kata Bupati Cellica

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi Karawang ke-389 di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat, Rabu (14/9/2022).

Puncak Hari Jadi Karawang ke-389 ini dihadiri juga oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang, para pimpinan instansi vertikal, dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari pementasan kesenian dan kebudayaan, festival kuliner, serta rangkaian kegiatan lainnya yang sangat meriah.

Dalam kesempatan itu Bupati mengungkapkan, pada peringatan Hari Jadi Karawang ke-389 ini menunjukan Kabupaten Karawang mampu bangkit dari pandemi Covid-19 dan berjuang untuk pulih dari situasi kedaruratan di sektor ekonomi maupun kesehatan.

Dia menambahkan, dengan peringatan Hari Jadi Karawang ke-389 ini, Kabupaten Karawang banyak menorehkan prestasi mulai dari tingkat provinsi maupun nasional.

Tiga kata yang menjadi ciri pada Hari Jadi Karawang tahun ini, lanjut Bupati, Waluya Tohaga Raharja mulai dari fisik, jiwa pengetahuan yang bisa menjadi sebuah gambaran utuh kesempurnaan masyarakat Kabupaten Karawang.

“Waluya adalah Kesehatan, Tohaga adalah Kekuatan, Raharja adalah Kesejahteraan, adalah sebuah doa untuk kita semua agar bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Mari kita jadikan momentum ini sebagai momentum kebangkitan sebagai pengingat untuk kita semua bahwa bersama kita bisa menuju arah yang lebih baik di masa depan yang akan lebih cerah lagi,” ungkapnya.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Karawang yang ke-389, semoga keberkahan akan selalu ada di setiap hela nafas kita, kebahagiaan akan selalu ada disetiap senyuman, dan kemakmuran akan selalu ada di setiap insan yang tulus serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang yang kita cintai,” tambahnya.

(Leni tj)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates