Kades Purwodadi Terima Penghargaan Juara Pertama Lomdeskel Tingkat Regional Dari Kemendagri

oleh -357 Dilihat

Kuala Tungkal – Kepala Desa (Kades) Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menerima penghargaan juara pertama Lomba Desa/Kelurahan (Lomdeskel) Tingkat Regional, yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo kepada Kepada Kades Purwodadi Jayus, disaksikan oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Turut hadir saat penyerahan penghargaan, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang juga menerima penghargaan Upakarya Wanua Nugraha didampingi Ketua TP-PKK Tanjabbar Hj. Fadhilah Sadat, Kepala OPD terkait, Kabag Prokopim, Camat Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah Desa Purwodadi berhasil menjadi pemenang Lomdeskel Tingkat Regional Tahun 2022,” ucap Kades Purwodadi, saat dikonfirmasi via aplikasi pesan singkat (WhatsApp) usai kegiatan

“Berkat usaha bersama semua masyarakat dan unsur yang ada di desa, kita berhasil berhasil memenangkan Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Regional,” tambahnya.

Jayus juga berharap, kedepannya agar desa-desa lain dilingkup Kabupaten tanjabbar bisa maju dan bersaing untuk tingkat regional ini.

“Kami harap agar Kabupaten kita bisa mempertahankan hasil capaian ini dan tetap fokus membangun Indonesia dari desa,” pungkasnya.

Tidak lupa Kades Purwodadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak panitia dan terkhusus kepada Bupati dan instansi terkait atas arahan dan bimbingannya.(yn)