Jumat , Agustus 19 2022

Ketua DPD Golkar Karawang Berharap Ada Sentuhan Tangan Pemerintah Daerah Benahi Wisata Pantai

Karawang – Perlu adanya sentuhan tangan Pemerintah Daerah untuk membenahi kawasan wisata pesisir pantai yang ada di kabupaten Karawang.

Begitu dikatakan oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang H. Syukur Mulyono kepada awak Media, bertempat di Kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang, Jumat (26/11/2021).

Menurut H. Syukur Mulyono, Pantai Tanjung Baru dan Tanjung Pakis jika penataan dan pengelolaannya di lakukan dengan baik, sangat potensial untuk meningkatkan PAD dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar.

“Wisata Pantai Tanjung Baru dan Pantai Tanjung Pakis jika penataan dan pengelolaannya di lakukan dengan baik, maka dipastikan akan banyak para wisatawan yang berkunjung,” imbuhnya.

“Saya akan mendorong melalui Fraksi kami di DPRD, agar Bupati karawang khususnya Dinas Pariwisata bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan segera melakukan penantaan dan pengelolaan tempat destinasi-destinasi wisata pesisir ini. Agar supaya bisa meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat di sekitar pantai,” tutup Ketua DPD Golkar.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates