Kamis , Desember 9 2021

Leutak Trail Adventure akan Gelar Latihan Bersama Grasstrack Dan Bakti Sosial 2019

Iman Munandar

Imam Munandar

Karawang – Dalam upaya pembinaan olah raga bidang otomotif khususnya Grasstrak, Imam Munandar pimpinan club Leutak Trail Adventure bersama Karang Taruna Gerdeta berniat akan mengadakan latihan bersama Gtasstrak serta Bakti Sosial 2019.

Imam mengatakan, kegiatan ini mengacu pada program Karang Taruna Gardeta tahun 2019, dengan maksud dan tujuannya adalah sebagai ajang gelar silaturahmi dengan para pecinta olah raga ekstrim tersebut.

“Mudah-mudahan kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi atlet grasstrak motor yang ada di jawa barat khususnya di Karawang,” ucapnya.

Sambung Imam, sebelum acara latihan bersama di mulai pada hari Jum’at tanggal 4 Maret 2019, diadakan juga bakti sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat sekitar lokasi kegiatan sebanyak 1 ton.

Imam juga mengatakan bahwa antusias para peminat untuk ikut dalam ajang adu balap ini sudah mencapai 100 orang. “Padahal peserta di batasi hanya 150 orang saja,” katanya.

Imam juga menjelaskan, para pesrta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.175.000 singlet pembalap. “Ada 10 kategori kelas yang akan di lombakan yaitu kelas bebek std lokal Karawang, bebek std Pemula, bebek Modif Pemula, Ffa Ĺokal Karawang, Matic Pemula, Adventure 30+Non Pembalap, Kelas 3 Kecamatan (Majalaya, Telaga sari, Lemahabang), Mini Moto, dan kelas FFA Pembinaan 16 tahun,” jelasnya.

“Berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panaitia, mulai tropy maupun berupa uang pembinaan,” tambahnya.

Imam berharap, “kegiatan yang akan di laksanakan nanti hendaknya berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi semua pihak,” harapnya.

Ia juga meminta dukungan dan bantuan dari pihak-pihak yang terkait, “karena hal itu sangat menentukan keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini,” pungkasnya. (ferdy)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates