Pimpinan DPRD Karawang Masa Jabatan 2024-2029 Diresmikan

oleh -101 Dilihat

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Kamis (12/9/2024), bertempat di gedung sidang DPRD. Dengan agenda sebagai berikut :

  1. Peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2024-2029.
  2. Penyampaian perubahan SK DPRD tentang pembentukan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Karawang.
  3. Penyampaian SK DPRD tentang pembentukan alat kelengkapan DPRD

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Karawang Saepudin Zuhri, S.H, didampingi Wakil Ketua sementara, dan dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, Sekda, unsur Forkopimda, Asisten Daerah, para Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat dan Sekcam, Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, dan Insan Pers.

“Selamat atas dilantiknya Ketua DPRD Karawang Depinitif masa bhakti tahun 2024-2029, H. Endang Sodikin Spdi SH. MH,.semoga dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang,” ucap Ketua sementara DPRD dalam sambutannya.

Selanjutnya, pimpinan Rapat Paripurna digantikan Ketua DPRD Depinitif H. Endang Sodikin dengan Agenda Penyampaian Perubahan SK DPRD tentang Pembentukan Fraksi-Fraksi dan Kelengkapan DPRD.

“Kami akan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Kami akan menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) Raperda-Raperda yang belum selesai. Dan tentunya bersama anggota DPRD lainnya kami akan terus memperjuangkan Aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan dan permasalahan lainnya,” ucap Ketua DPRD Karawang ditemui usai Rapat Paripurna.

(And)