Reses Di Puding Besar, Sarudin Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -172 Dilihat

Bangka – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Fraksi Gerindra, Sarudin, melakukan Reses di Desa Puding Besar, Kecamatan Puding Besar.

Hadir mengikuti Reses, Sekretaris Camat Puding Besar, Kepala Desa Puding Besar, Ketua BPD, para Kepala Dusun, para Letua RT, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sarudin mengatakan, bahwa Reses ini dilaksanakan guna mendengar aspirasi masyarakat dari Puding Besar, untuk diusulkan kepada pihak Eksekutif (Pemerintah).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Puding Besar, Indra meminta, agar segera dibangun jalan dari RSU Sjafrie Rahman menuju Bakam. “Karena disitu sudah banyak pemukiman penduduk, terlepas itu hutan lindung atau bukan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta, untuk pemagaran SDN 2 dan SDN 3 Puding Besar, karena kedua sekola tersebut berdekatan dengan lingkungan penduduk.

“Juga pembangunan Siring di TK Negeri Pembina Puding, karena kalau hujan air dari lapangan bola masuk ke halaman sekolah,” ujar Indra.

“Untuk itu, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami meminta kepada bapak Sarudin selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kami ini,” tutupnya. (ry)