Kamis , Juni 30 2022

Resmi Jabat Kapolsek Kota Baru, Begini Kata IPDA Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu

Karawang – IPDA Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu resmi menjabat sebagai Kapolsek Kota Baru Polres Karawang Polda Jabar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dalmas Samapta Polres Karawang, menggantikan IPDA Dede Komara.

Menurut IPDA Rizqi Anshori, dengan mendapatkan amanah sebagai Kapolsek Kota Baru, ia siap menjaga situasi kondusifitas dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Baru.

“Untuk kegiatan selanjutnya, saya ingin menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat wilayah Kota Baru, dengan dibantu oleh rekan-rekan anggota Polsek Kota Baru,” kata Rizqi Anshori kepada Wartawan, Rabu (22/6/2022).

Dengan penugasan di wilayah hukum Kecamatan Kota Baru, ia menginginkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif dan terciptanya harmonis antara masyarakat dan Polri.

“Penugasan saya di wilayah Hukum Kecamatan Kota Baru bisa terciptanya suasana yang kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatannya dengan nyaman,” ujar Rizqi.

Dalam kesempatan itu, ia bersama jajaran Polsek Kota Baru memiliki target program vaksinasi dan mengoptimalkan jajaran dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal di Kota Baru.

“Untuk target sepertinya menyesuaikan, karena kita masih ada atensi yang harus di kerjakan, yaitu program vaksin dan mengupayakan target penekanan Crime Rate atau tindak kriminal di wilayah Kota Baru bisa menurun,” tegasnya.

(Triana)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates