Saverius Essau Gustav Johanes Resmi Jabat Kalapas Kelas IIA Karawang

oleh -391 Dilihat

Karawang – Saverius Essau Gustav Johanes resmi menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kabupaten Karawang, menggantikan Lenggono Budi, ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab), diaula Lapas Kelas IIA Karawang, Rabu (31/5/2023).

Dalam sambutannya, Lenggono Budi mengatakan, bahwa ia sudah 3 tahun 6 bulan menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Karawang, dan meminta maaf jika masih banyak kekurangan dalam menata Lapas Kelas IIA Karawang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Lapas Kelas II A Karawang yang telah membantunya selama menjabat sebagai Kalapas.

“Terima kasih kepada semua jajaran lapas kls IIA Karawang,” ucapnya.

Menurut Lenggono Budi, bahwa ia telah mengabdi selama 36 Tahun, dan saat ini telah menerima surat pensiun dari Kemenkumham.

“Saya sudah menerima surat pensiun dari Kemenkumham,” ungkapnya.

“Dan kepada Bapak Savetrus Essau Gustav, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga kedepan Lapas Kelas II A Karawang bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Turut hadir, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Ketua DPRD Karawang Budianto, Asda I Hanafi Canniago, Kajari Karawang Saefullah, kepala Imigrasi Karawang Berlian, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, dan tamu undangan lainnya.

(Marlina)