Kamis , Agustus 5 2021

146 Orang Terima SK PNS Formasi 2018 Dari Bupati Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs KH. Anwar Sadat, M.Ag menyerahkan 146 SK pengangkatan PNS formasi 2018, berlangsung di halaman Kantor Bupati, Kuala Tungkal, Rabu (17/2/2021).

Dalam sambutannya, Kepala BKSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Gatot Suarso mengatakan, bahwa jumlah yang menerima penyerahan SK PNS Formasi 2018 sebanyak 146 orang.

“64 Farmasi guru, 64 Farmasi Kesehatan, 19 Farmasi Teknis dan 1 orang M. Kes,” kata Gatot.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pegawai Negri Sipil (PNS) harus mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Pada kesempatan kali ini saya minta kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kapasitas atau kemampuan diri agar menjadi PNS yang berkualitas yakni PNS yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha Esa, yang berilmu, pengetahuan handal, terampil, propesional, kreatif, inovatif, disiplin, berbudaya etos kerja dan kinerja yang tinggi bermoral dan berahlak baik. Mulai dari memberikan pelayanan baik dan terbaik bagi seluruh elemen masyarakat, serta paham dan sadar akan peran dan kedudukan dan kewajibannya,” pesan Bupati.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh PNS yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di dalam pola kerja harus kreatif. Memiliki kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak dan Ponsel Pintar.

“Semenjak Pandemi Covid-19 pola kerja PNS mengalami perubahan yang drastis. Sehingga PNS harus kreatif dalam melaksanakan kegiatan kedianasan. PNS dituntut untuk memiliki kemampuan dalam penggunaan perangkat lunak dan ponsel Pintar yang menunjang pekerjaan semasa pandemi Covid-19, apalagi yang berkaitan langsung pelayanan masyarakat, seperti pelayanan Kesehatan dan pelayanan pendidikan,” pungkasnya.

“Agar bisa bekerja dengan ikhlas dan cerdas, tingkatkanlah disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambahnya. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates