Sabtu , Februari 27 2021

2 Pejabat Dilingkungan Kejari Sungailiat Di Rotasi

Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat, Jefri Huwae

Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat, Jefri Huwae

Bangka – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, menggelar acara pisah sambut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan, di Kejari Sungailiat, Rabu (13/3).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungailiat, Jefri Huwae mengatakan, pejabat yang di mutasi adalah Kasubag Pembinaan dari pejabat lama Nendri Ardianto SH, kepada pengggantinya Hendra Ferizon SH.

“Nendri Ardianto SH dimutasikan ke Kejari Tanjung Jabung Timur, akan menduduki jabatan sebagai Kasipidsus. Sedangkan ferizon SH, sebelumnya menjabat salah satu Kaur di Kejari Sungailiat,” papar Jefri Huwae, usai acara pelantikan.

Jefri Huwae juga mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi ialah sebagai bentuk penye­garan dan pengembangan karier bagi se­orang Jaksa, agar dapat menimba ilmu dan pengalaman kerja di beberapa posisi yang ada di lingkungan Kejaksaan.

Sebelumnya, Pejabat dari Kejari Sungailiat di mutasi dan dipromosikan ke Kejari Bangka Selatan, yakni Denny SH yang menduduki jabatan sebagai Kasipidum.

Ini merupakan prestasi baik, karena saya sendiri percaya ini merupakan penilaian dari pimpinan, bahwa dia mampu mengendali organisasi yang lebih tinggi lagi yaitu sebagai kepala seksi tindak pidana umum (kasipidum). Dan harapan saya kedepan, agar Pak Denny menjadi Jaksa yang profesional dan berintegritas,” ucapnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates