Senin , Juli 26 2021

3 Anggota Sat Brimob Polda Jabar Terima Penghargaan Dari Kapolda

Jawa Barat – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan penghargaan kepada Tiga (3) anggota Sat Brimob Polda Jabar yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Polda Jabar, Kelurahan Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (9/4/2020).

Tiga anggota Sat Brimob Polda Jabar yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripka Sugeng Prabowo dan Briptu Mochamad Robert Amirillah, dimana yang bersangkutan telah berhasil menggagalkan perampokan yang terjadi di depan Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Jabar, serta Briptu Dikdik Hermawan yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan, yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam keterangan tertulis, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan penghargaan atas jasa dan prestasi anggota, dalam meningkatkan citra kepolisian di masyarakat.

“Serta menumbuhkan rasa kebanggaan juga ketauladanan, dalam mengharumkan citra kepolisian,” jelasnya.

Turut menghadiri, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Kapolres Sumedang, dan pejabat utama Sat Brimob Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates