3 Kecamatan Ikuti Penilaian Program Gender Champion

oleh -18 Dilihat

Karawang – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Karawang melaksanakan program Gender Champion setingkat Kabupaten, bertempat di aula kantor Camat Batujaya, Senin (06/12/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Kabid DP3A Siti Komariah, Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriani, perwakilan dari Fakultas Hukum Unsika Karawang Holines Sigadimeja, Camat Batujaya Irlan S, dan para peserta dari 30 Kecamatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DP3A yang sudah menyelenggarakan programnya yaitu Gender Champion di Kecamatan Batu Jaya, dan ibu Sri Rahayu Agustina yang sudah hadir di acara ini sekaligus menjadi juri di Gender Champion,” ucap Camat Batu Jaya.

“Dengan hadirnya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi partai golkar sekaligus tokoh perlindungan perempuan dan anak ibu Sri Rahayu Agustina, semoga bisa menjadi sumber inspirasi sekaligus motifasi buat warga Batujaya untuk mengembangkan potensi yang ada untuk memajukan kecamatan Batujaya,” tambahnya.

Untuk diketahui, penilaian yang di Batu Jaya pesertanya dari enam Kecamatan yang ada di dapil Tiga (3), yaitu Kecamatan Batu Jaya, Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Tirtajaya, Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Pedes.

(Marlina)