Sabtu , April 17 2021

35 Anggota DPRD Bangka Priode 2019-2024 Dilantik

Bangka – Sebanyak 35 anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dalam rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji oleh ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Fatimah, SH, bertempat diruang rapat paripurna DPRD, Senin (16/9/2019).

pengambilan sumpah dan janji dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan SH., MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip, Pj Sekda Bangka Ahmad Muksin, Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Drs. Abdulfatah, serta para tamu undangan lainnya.

Setelah pengambilan sumpah dan janji, Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Drs. Abdulfatah melakukan penyerahan SK dan penyematan PIN secara simbolis kepada tiga orang perwakilan Anggota DPRD Bangka priode 2019-2024.

Ditempat yang sama, Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Drs. Tedy Sudarsono membacakan Jabatan ketua DPRD sementara dijabat oleh Jumadi dari PDIP, dan Wakil ketua sementara dijabat oleh Mendra Kurniawan dari partai Gerindra.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang diambil sumpahnya. Serta dapat bermitra dengan baik kepada Pemerintah Kabupaten Bangka, dan menjalin hubungan yang harmonis antara legislatif dan eksekutif untuk kemajuan Kabupaten Bangka menuju Bangka Setara.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates