Bawaslu Ajak Insan Pers Di Tanjabbar Wujudkan Pilkada Damai

oleh -150 Dilihat

Kuala Tungkal – Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif dengan Tema, “Bersama Pers Mari Kita Wujudkan Pilkada Damai Aman Dan Berintegritas Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, bertempat di Hotel Rivoli Kuala Tungkal, Selasa (8/10/2024).

“Disini, kami mengajak seluruh Insan Pers mari kita sama-sama untuk mengawasi Pilkada serentak 2024 di Tanjabbar,” ucap Ketua Bawaslu Tanjabbar, Amrina Rasyada, M.P.D mengawali sambutannya.

Menurut Amrina, Bawaslu Tanjabbar siap untuk bekerja sama dengan Insan Pers demi mewujudkan Pilkada damai. “Saya berharap, kita bisa bekerja sama untuk mengawasi demi terwujudnya Pilkada damai 2024 di Tanjabbar ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Amrina mengatakan, peran Media sangatlah penting untuk mengawasi setiap tahapan Pilkada di tahun 2024 ini. Setiap informasi yang disajikan oleh Media akan menjadi referensi bagi Bawaslu.

“Maka, peran bapak dan ibu Wartawan semua sangat penting bagi kami untuk menerima informasi,” pungkasnya.

“Kemudian, jika ada temuan pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing kandidat, silahkan laporkan ke kami. Pintu Bawaslu akan selalu terbuka untuk menerima laporan demi mewujudkan Pilkada damai,” katanya.(yn)