Dr. Arminsyah Bersama Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA Kunjungi Kejati Bali

oleh -158 Dilihat

20181106_170105Jakarta – Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr Mukri menjelaskan bahwa, Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah, bersama Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan pada Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring juga evaluasi pelaksanaan program Reformasi Birokrasi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, yang diusulkan sebagai zona integritas sebagai wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pada kesempatan tersebut, Wakil Jaksa Agung  dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan pada Kemenpan RB mengunjungi Kejaksaan Tinggi Bali, Kejari Denpasar dan Kejari Gianyar,” kata Dr Mukri, di Kejagung, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Sambung Dr Mukri, menurut Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur & Pengawasan pada Kemenpan RB, Kejati dan Kejari di Bali telah layak menjadi satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Tambahnya, setelah mengunjungi Bali, Wakil Jaksa Agung dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan pada Kemenpan RB akan mengunjungi Kejati Jawa Timur dan Kejati D.I. Yogyakarta, yang juga diusulkan sebagai wilayah Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *