Saling Bersinergi, Dir B Intelijen Kejagung Bersama Forwaka Gelar Pertemuan

oleh -48 Dilihat

20181214_151512Jakarta – Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan (Dir B) Intelijen Kejaksaan Agung Yusuf SH.,MH, Bersama Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), menggelar pertemuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan saling bersinergi, untuk mengoptimalkan juga menambah kepercayaan publik, di ruang rapat Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum), Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Jumat (14/12).

Dir B Intelijen Kejaksaan Agung Yusuf SH.,MH mengatakan, Pertemuan ini bukan hanya sekedar mempererat tali silaturahmi. Tetapi, sekaligus membangun serta saling bersinergi antara Forwaka dengan institusi Kejaksaan, mengenai fungsi dan koordinasi juga kemitraan informasi, àntara bidang Intelijen dengan Forwaka, dalam penyampaian berita dan informasi yang telah terverikasi kepada publik.

Sambungnya, hasrat dan harapan dari kejaksaan kalau tidak dikuatkan bersama akan sia-sia, apalagi mengenai harapan tidak akan sempurna tanpa kebersamaan.

“Saya optimistis dan percaya bersama Forwaka akan mampu menjadi bagian terintegrasi, sebagai pedoman dalam rangka optimalisasi dalam tugas dan fungsi masing-masing, saling koordinasi dan bersinergi,” ucap Yusuf.

Sementara itu, Ketua Forwaka Zam Zam Siregar mengapresiasi pertemuan ini, dalam mempererat tali silaturahmi serta saling bersinergi antara Forwaka dengan institusi Kejaksaan.

Turut hadir dalam pertemuan, Ketua Forwaka Zam Zam Siregar, Jajaran Pusat Penerangan Kejaksaan Agung, dan Puluhan awak media cetak, elektronik, juga online.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *