Atas Nama Lembaga Dan Pribadi, Ketua DPRD Bangka Ucapkan Selamat HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun

oleh -39 Dilihat

Sungailiat – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar S.Ip mengucapkan selamat HUT Lalu Lintas yang ke-65 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2020, khususnya bagi keluarga besar Polres Bangka.

Dia juga mengapresiasi atas kinerja para anggota Polisi yang saat ini dinilainya sudah semakin baik dari tahun ke tahunnya. Menurutnya, Polri saat ini sudah didukung oleh semangat pengabdian kepada masyarakat, Negara dan Bangsa. Semoga saja kedepannya Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi maupun lembaga berharap Polri dapat semakin sukses menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Dan di setiap menjalankan tugas dilapangan lebih humanis dan profesional, menjadi tempat keluh kesah bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Iskandar.

Kemudian ia menegaskan, semoga Polri tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat, selain itu selalu tetap jaya dan dilindungi oleh Allah SWT. Lebih lanjut Iskandar juga menyempatkan diri mengajak kepada masyarakat untuk membudidayakan tertib lalulintas dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Semoga Polri khususnya Polres Bangka, semakin di cintai oleh seluruh masyarakat, sukses selalu dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Dirgahayu HUT Lalu Lintas yang ke 65,” pungkasnya.(HR)