Minggu , Maret 7 2021

Acep Jamhuri Minta Disdikpora Temukan Solusi Sistem Belajar Di Rumah Yang Berkeadilan

Karawang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri telah intruksikan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) untuk mencarikan kurikulum belajar di rumah yang berkeadilan untuk pelajar.

Sekda mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kegiatan belajar tatap muka di Jawa Barat akan dilakukan pada Bulan Januari 2021.

Ia juga mengakui, kegiatan belajar di rumah melalui daring masih tidak efektif. Masih banyak siswa-siswi yang tidak memiliki fasilitas untuk belajar secara daring.

“Jadi harus ada belajar yang berkeadilan untuk pelajar. Belum tentu semua orang ini memiliki fasilitas, jadi harus dicarikan solusinya. Saya sudah meminta Dinas Pendidikan untuk mencarikan solusi,” ungkap Acep, dilansir dari Akun Diskominfo Kabupaten Karawang.

Selama penanganan pandemi korona (Covid-19), Sekda mengakui sistem belajar di rumah harus tetap menjadi perhatian, tetapi tidak luput juga harus memperhatikan nilai-nilai pendidikan yang berkeadilan untuk masyarakat.(And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates