Rabu , Juni 23 2021

Akui Sarmili Sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Bangka, Ini Penjelasan MPW Dalam Berikan Pembinaan

Bangka – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Bangka Belitung (Babel) memberikan pembinaan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bangka, bertempat di Cafe Yunsu Sungailiat, Minggu (15/3/2020).

Ketua MPW PP Babel Anshory, melalui sekretarisnya Yamoaharefa mengatakan, kepemimpinan MPC PP Kabupaten Bangka tetap satu yang diketuai oleh Sarmili. “Kalaupun ada yang mengklaim sebagai ketua, kami tidak mengakui. ditubuh Pemuda Pancasila ini kita tetap satu komando,” pungkasnya.

“Sesuai dengan surat keputusan MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung No.16.E2/MPW.PP/Babel/l/2020,” tambahnya.

Dijelaskannya, pengesahan susunan dan komposisi MPC dan MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka masa bakti 2020-2023, Itu semua hasil dari musyawarah cabang luar biasa, di sungailiat tanggal 12 Januari 2020.

“Hari ini kita telah melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Nasional, untuk melaksanakan intruksinya yaitu melakukan pembinaan dan pemberdayaan terhadap MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka,” jelasnya.

“Dan melakukan konsolidasi ulang, demi keutuhan dan soliditas seluruh keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka,” tambah Yamoaharefa.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bangka, Sarmili mengucapkan terima kasih pada MPW, yang telah mempercainya untuk memimpin Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka.

“Serta akan melaksanakan tugas yang telah diprogramkan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, untuk hadir ditengah masyarakat Kabupaten Bangka,” jelas Sarmili.(Hery)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates