Sabtu , Oktober 31 2020

Askun : Saya Deklarasi Seluruh Jajaran Enak Agar Mengalihkan Pilihan Ke Ahmad Zamakhsyari

Asep Agustian (Askun)

Karawang – Dukung mendukung terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah hal biasa dalam dinamika politik sebelum perhelatan Pilkada. Ada yang tadinya musuh politik mendukung lawannya, dan ada yang tadinya satu kubu malah menjadi lawan dalam Pilkada.

Kali ini yang cukup mengejutkan adalah mengenai peralihan dukungan Paslon Enak (Endang Macan Kumbang-Asep Agustian) kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3 Ahmad Zamakhsyari/Jimmy-Yusni Rinzani. Dukungan Paslon Enak ini tidak diduga, karena diketahui Asep Agustian (Askun) sebelumnya sempat berseteru dengan Jimmy pada saat proses pencalonan melalui jalur independen.

“Saya deklarasi seluruh jajaran Enak agar mengalihkan pilihan ke Ahmad Zamakhsyari. Tidak ada paksaan tapi kita mengalihkan pilihan kepada nomor 3,” ucap Askun usai pertemuan dengan Jimmy di kediamannya, Jumat (9/10/2020).

Menurut Askun, tidak ada lagi pertanyaan di jajaran Enak harus memilih calon yang mana dalam Pilkada, karena semua dari 6 dapil 309 Desa dan 30 Kecamatan diminta dan dimohon untuk sama-sama mendukung Jimmy.

“Semua jajaran diminta mendukung Jimmy-Yusni karena tidak ada pilihan lain,” ujarnya.

Adapun kata Askun, bagi yang merasa tidak senang atas pilihan politik Paslon Enak ia menyatakan permohonan maaf. Begitupula bagi paslon lain, Askun kembali memohon maaf pada hari ini Enak sudah menentukan sikap memenangkan Jimmy-Yusni.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates