Minggu , Oktober 17 2021

Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Pamengpeuk Distribusikan Beras Di Desa Rancamulya

Jawa Barat – Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagikan beras di Wilayah Desa Rancamulya, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (2/8/2021).

Kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan, bahwa pendistribusian beras disalurkan melalui Personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga terdampak Covid-19. Upaya ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4.

“Bantuan beras tersebut wajib diserahkan kepada masyarakat, dan harus tepat sasaran untuk meringankan bebas masyarakat,” ucap Kapolsek Pamengpeuk.

Dalam menyaluran bantuan, juga dilakukan menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menerapkan 5M.

“Masyarakat diharapkan tetap mematuhi Prokes yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates