Banyaknya Muncul Spanduk Dukungan Prabowo-Yusril, Begini Kata Ketua DPW PBB Babel

oleh -614 Dilihat

Babel – Munculnya spanduk dukungan masyarakat yang bertuliskan “Kamek Urang Babel dukung Prabowo-Yusril” ramai menghiasi sudut-sudut Kota di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Satu diantaranya terpantau di Kota Pangkalpinang, Minggu (15/10/2023).

Pantauan di lapangan, fenomena dukungan Calon Presiden (Capres dan Wakil Presiden (Wapres) ini muncul sejak Sabtu malam.

Ketua DPW PBB Provinsi Babel, H Kasbiransyah mengatakan, mengenai bermunculannya spanduk ini merupakan aspirasi yang diinginkan masyarakat.

“Di dalam demokrasi, ini merupakan hal yang biasa, ada elemen masyarakat yang ingin menyatakan dukungannya,” jelasnya.

“Seharusnya kita bangga, ada calon wakil presiden (Cawapres), yang berasal dari kita (Babel),” lanjut Kasbiran.

Spanduk ini, dikatakannya, mungkin dibuat oleh kelompok masyarakat yang betul-betul mencintai negeri ini dan juga salah satu bentuk dukungan kepada salah satu putra terbaik Bangka Belitung yaitu Prof. Yusril Ihza Mahendra.

Menurutnya, berbagai macam dukungan yang sekarang bermunculan dalam bentuk spanduk, merupakan dukungan aspirasi dari masyarakat yang cinta dan bangga kepada sosok Yusril Ihza Mahendra.

“Ini patut kita apresiasi, saya sebagai Pimpinan Wilayah (PBB) juga berharap beliau bisa menjadi pendamping Prabowo pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.(H3R)