Kamis , Februari 25 2021

Bersama Ketua DPRD Bangka, Bupati Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Di Pasar Batu Rusa

Bangka – Memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, bersama Ketua DPRD Bangka Iskandar melakukan himbauan dan membagikan masker di Pasar Batu Rusa, Kecamatan Merawang, Senin (20/4/2020).

“Saya ingin memantau secara langsung mana saja yang belum menggunakan masker. Dan kami juga akan membagikan masker. Kita bantu mereka yang belum menggunakannya,” pungkas Bupati.

Selain itu, Bupati juga ingin melihat adanya kesadaran masyarakat tanpa adanya perintah atau himbauan yang telah diberikan, bahwa kesehatan sangat penting bagi tubuh dan jangan sampai masyarakat dapat terjangkit virus corona.

Bupati juga telah menitipkan pesan kepada semua Camat dan perangkat Desa, agar selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Yang terpenting saat ini kita harus bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini agar cepat berakhir. Mari kita putus mata rantai ini bersama, dan pertahankan Kabupaten Bangka dalam zona hijau,” tutup mulkan.

Sementara itu, selain di Kecamatan Merawang, tim PKK dan Dharma wanita Kabupaten Bangka juga melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan sembako di Kecamatan Riau Silip.(Hery)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates