Bersama Partai Buruh, Moch Rizal Nahrowi DB Siap Maju Di Dapil IV Karawang

oleh -622 Dilihat

Karawang – Moch Rizal Nahrowi DB telah ditetapkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Buruh, pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatan, dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yaitu Kecamatan Tempuran, Telagasari, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, dan Lemah Abang.

“Insya Allah, saya siap maju sebagai Bacaleg DPRD Karawang dari Partai Buruh mewakili para Buruh se-Kabupaten Karawang, terkhusus Dapil IV,” ucap Moch Rizal Nahrowi DB.

Keinginan ini bukan tanpa alasan, Moch Rizal Nahrowi DB mengatakan, sebagai generasi muda ia terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi kemajuan kesejahteraan Masyarakat Karawang.

Selain mengabdi kemasyarakat, lanjut Moch Rizal Nahrowi DB, juga untuk bisa membawa dan mewujudkan semua aspirasi masyarakat khususnya Buruh di Dapil IV Karawang.

Tak hanya itu, Moch Rizal juga mempunyai jiwa kepemimpinan matang, yang ditularkan oleh seorang Bapak yang membimbingnya, adalah dari orang tua AA Hasan Asri (Ayah Jarong) sebagai ketua Paguyuban Putra Naga Sakti.

(Marlina)