Minggu , Oktober 17 2021

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Pembinaan Qori-Qoriah Tahap Pertama

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag buka kegiatan pembinaan tahap pertama Qori-Qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam rangka persiapan mengahadapi Musabakah Tilawatil Qur’an MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-50 Tahun 2021, bertempat di Aula Hotel Ar Riyadh, Sabtu (10/4/2021).

“Untuk Mencapai prestasi terbaik pada event terbesar tahunan MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun ini, perlu peran serta semua pihak untuk bersama-sama mengharumkan nama baik daerah kita tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya.

Bupati juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) juga akan memberikan memberikan bonus sebesar Rp.60 juta kepada Qori-Qoriah yang mendapatkan juara 1. Dan bukan hanya itu saja, pembina Qori-Qoriah juga akan diberikan bonus.

“Kalau tahun kemarin juara 1 Qori-Qoriah mendapatkan bonus dari Pemerintah berupa uang sebesar Rp.35 juta. Tahun ini akan diberikan bonus Rp.60 juta untuk juara 1. Bukan hanya itu, kepada pembina Qori-Qori’ah tentunya akan diberikan bonus diatas 60 juta,” ujar Bupati.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Kabag Kesra Hidayat Kusuma, para pelatih dan peserta Qori-Qoriah.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates