Minggu , Oktober 17 2021

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Program Kemitraan Solidaritas PERPAMSI Tahun 2021

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Menghadiri dan membuka acara kunjungan diagnostik PDAM Tirta Musi Kota Palembang ke PERUMDA Air Minum Tirta Pengabuan Tanjung Jabung Barat, pada program kemitraan solidaritas PERPAMSI Tahun 2021, bertempat di aula pertemuan Hotel Grand AR- RIYADH Kuala Tungkal, Selasa (22/6/2021).

Dalam sambutannya, Direktur PERUMDA Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ustayadi Barlian, SH mengucapkan terimakasih Bupati dan Tirta Musi Palembang yang sudah hadir. “Semoga program kerja ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, bahwa bumi, air, dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

“Sudah sewajibnya Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya terkait kegiatan untuk pemaksimalan pengadaan air bersih, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,” pungkas Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran Perumda Tirta pengabuan untuk menyimak betul-betul materi yang akan disampaikan nanti. Dan berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan pengadaan air bersih juga teraliri secara merata keseluruhan penjuru Kota atau Desa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Direktur Eksekutif PERPAMSI pusat, Direktur Tekhnik PDAM Tirta Musi Palembang, Asisten, OPD terkait, Direktur PERUMDA Tirta pengabuan beserta tamu undangan lainnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates