Bupati Anwar Sadat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

oleh -20 Dilihat

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar sadat, M.Ag menghadiri ekspose rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026, bertempat di ruang rapat kantor Bupati, Senin (19/4/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus sanusi, M.Si, dan Kepala Bappeda Ir. Firdaus Khatab.

Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Ir. Firdaus Khatab mengatakan, RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 disusun dengan maksud untuk menghasilkan rumusan unsur-unsur kunci yang merupakan penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati dengan memperhatikan pemasalahan dan isu-isu strategis, dan dokumen terkait.

“Rancangan awal sudah selesai dan siap dilaporkan ke DPR, dan juga kami sudah berdiskusi dengan Sekwan. Dan kami berharap awal mei sudah dapat dijalankan,” pungkasnya.

Sementara itu, selain memberikan arahan tentang rancangan awal, Bupati dan Wakil Bupati juga menitik beratkan bahwa rancangan ini harus sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat, agar dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(yn)