Kamis , Agustus 5 2021

Bupati Anwar Sadat Hadiri Musrembang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022

Jambi – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi Tahun 2022, Selasa (6/4/2021).

Turut hadir, Pj. Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI dapil Jambi, Sekretaris Jenderal Kementrian Dalam Negeri Dr. Ir. Muhammad Khudori, serta Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Pj. Gubernur Jambi dalam sambutannya mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan beberapa point untuk menjadi perhatian pemerintah di tingkat Provinsi, diantaranya pemerataan anggaran.

“Biaya pembangunan di Tanjung Jabung Barat tidak bisa di sama ratakan dengan Daerah lain yang ada di Provinsi Jambi. Karena kami di Tungkal struktur tanahnya berbeda,” ucap Bupati Anwar Sadat.

Acara diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates