Minggu , Oktober 17 2021

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP Dan RB Kabupaten Tanjabbar Tahun 2021

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri Pelaksanan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dengan metode Daring (Zoom metting), bertempat dibalai pertemuan Kantor Bupati, Kamis (26/8/2021).

Dalam eksposenya Bupati Anwar Sadat memaparkan capaian-capaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi. Menurut Bupati, kegiatan evaluasi ini Menjadi penting karena ada beberapa hal catatan.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada tim evaluator KemenPAN&RB tentang masukan dan koreksi yang disampaikan terhadap beberapa hal penajaman-penajaman.

“Seperti Core Bisnis harus jelas tupoksinya sehingga jangan sampai tidak terarah, dan tentu ini akan menjadi perhatian kami,” ujar Bupati.

“Beberapa instrument harus lebih ditonjolkan sehingga fungsinya semakin jelas, dan pada intinya setiap pekerjaan harus dinikmati sehingga nyaman, santai, tapi tetap serius,” tutupnya.

Turut hadir, Tim SAKIP Kabupaten, 12 OPD Sample Evaluasi SAKIP, 14 OPD Sample Reformasi Birokrasi, Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, Tim Assesor PMPRB Tanjung Jabung Barat, dan OPD terkait pengisian LKE Pusat.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates