Minggu , September 19 2021

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Permasalahan Listrik 19 Desa

Kuala Tungkal – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar rapat penyelesaian permasalahan listrik di 19 Desa, bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (17/3/2021).

Turut hadir, Bupati, Sekda, Asisten, Kepala Bappeda, PLN Kuala Tungkal, Camat Senyerang, Camat Pengabuan, Camat Sebrang Kota, Lurah serta para Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Agus Sanusi M.si mengatakan, rapat dengan pihak PLN di sepakati setiap Desa di pasang 100 pelanggan utama. Dan dirinya juga meminta kepada pihak PLN untuk segera merealisasikan listrik di 19 Desa.

“Realisasikan listrik di 19 Desa, paling tidak teraliri sebelum puasa jangan ada gejolak dan Hambatan,” pinta Sekda.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihak PLN akan turun ke lapangan.

“Mudah-mudahan secepatnya bisa teraliri listrik,” harap Bupati.

Dikatakan Bupati, Kepala Desa harus merespon dan mempasilitasi ketika adanya kegiatan PLN, dengan harapan PLN bekerja bisa aman dan nyaman sehingga targetpun segera terwujud.

“Tempat Ibadah, pasilitas umum dan Kantor Desa itu yang di utamakan, untuk 100 pelanggan utama. Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi dan bekerja sama, karena harapan saya paling tidak 19 Desa ini mengerjakan sholat tarawih bulan Ramadhan ini sudah nyala lampu PLN,” pungkas Bupati.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates