Minggu , September 19 2021

Bupati Karawang Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Sekda Beserta 66 ASN

Karawang – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Acep Jamhuri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), juga melantik enam puluh enam (66) Aparatur Sipil Negara (ASN), di plaza Pemda, Jumat pagi (5/7/2019).

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati mengamanati 67 terlantik untuk total mengabdi kepada masyarakat dan Negara dengan taat.

“Saya harap setiap pejabat harus all out. ponsel harus selalu aktif. Ikuti keteladanan, kinerja dari seluruh pimpinan dan Sekda yang baru,” kata Bupati.

Aspek kesetiaan dan kesiap siagaan menjadi perhatian khusus Bupati. Beliau bercerita sebelum pelantikan pagi ini, Bupati Cellica sempat melakukan tes.

“Tadi malam, saya tes ponsel beberapa terlantik pagi ini. Itu sebagian cara kami menilai kesigapan, kepatuhan dan kedisiplinan ikuti petunjuk pimpinan,” tutur Bupati.

Seusai pelantikan, Bupati menyalami 67 ASN yang dipercaya memegang jabatan baru. Seluruh pejabat eselon II dan tamu undangan lainnya menyusul menyalami. “Saya menaruh harapan besar, untuk bersama membangun Karawang ke arah lebih baik lagi,” kata Bupati.

Bupati menegaskan, mutasi kali ini tak ada intervensi dari pihak manapun. Berlangsung sesuai prosedur tanpa KKN. “Ini murni sesuai Baperjakat. Tidak ada jual beli jabatan di sini,” kata Bupati.

Untuk diketahui, ASN yang diambil sumpah dan dilantik pada sebanyak 67 orang, dengan rincian sebagai berikut : eselon II.a sebanyak 1 orang, eselon III.a sebanyak 16 orang, eselon III.b sebanyak 24 orang, eselon IV.a sebanyak 18 orang, eselon IV.b sebanyak 5 orang dan Korwil sebanyak 3 orang.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates