Bupati Lepas 268 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Bangka

oleh -96 Dilihat

Bangka – Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H melepas 268 Jemaah calon Haji, bertempat di rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/5/2023). Diisi dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an, tausiah oleh Ustads Zaki Mubarok, dan penyerahan Cendra mata.

Untuk tahun 2023 ini, calon jemaah haji dari Kabupaten Bangka sebanyak 261 orang pada awalnya. Namun, karena ada penambahan kuota 7 orang untuk Kabupaten Bangka, jadi total seluruh 268 orang calon jemaah haji.

“Mari kita sucikan hati dan pikiran sehingga dalam proses pelaksanaan haji dapat berjalan lancar dan baik,” kata Bupati mengawali sambutannya.

“Kami juga memohon kepada semua para tamu dan undangan yang hadir, agar kiranya mendoakan kami semua jemaah haji Kabupaten Bangka agar diberikan keselamatan pergi dan pulangnya, dan dipermudah dalam menjalankan ibadah haji sehingga menjadi haji yang mambrur,” tambahnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan permohonan maaf seandainya dalam menjalankan tugas sehari-hari dan pergaulan ada silap kata dan tingkah kami kurang berkenan mohonlah dimaafkan,” kata Mulkan.

Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Babel H. Herman Suhadi, Ketua PN Sungailiat, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK, para Kepala OPD, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka H. Nasir Hasan, dan tamu undangan lainnya.(ry)