Minggu , September 19 2021

Bupati Lepas Sekaligus Ikuti Gerak Jalan Santai BPPRD

IMG-20180803-WA0002Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS melepas sekaligus mengikuti jalan santai yang dilaksanakan oleh BPPRD, dalam rangka gebyar bulan panutan pajak daerah Tahun 2018 dan HUT RI ke-73, serta HUT Tanjung Jabung Barat ke-53, Jumat (03/08).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen menciptakan pola hidup sehat dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan agar kebiasaan hidup sehat tumbuh dan berkembang di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggalakan olah raga dan jalan santai. Bupati berharap dengan kegiatan jalan santai ini, selain mendapatkan manfaat dari segi kesehatan, juga dapat mempererat silaturahmi di semua lapisan.

Bupati menambahkan, dengan diundangnya juga Ketua RT pada kegiatan ini dapat mempererat hubungan Pemerintah dengan ketua RT. Bupati meminta kepada Ketua RT untuk dapat berperan serta dalam menciptakan Kota Kuala Tungkal yang bersih dan aman terutama di lingkungannya masing-masing.

Sebelum melepas peserta, Bupati mengingatkan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan jalan santai dengan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Di akhir kegiatan, Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda dan Pejabat lainnya serahkan hadiah kepada pemenang undian door prize.

Turut mengikuti kegiatan jalan santai, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua PKK, Ketua GOW, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms/yet )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates