Sabtu , Januari 16 2021

Bupati Menerima Hasil Rekomendasi LKPJ Tahun 2019 Yang Disampaikan DPRD Bangka

Sungailiat – Bupati Kabupaten Bangka Mulkan SH MH menerima hasil rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang disampaikan oleh DPRD, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kamis (30/4/2020).

Sebelumnya, pada tanggal 30 Maret lalu, Bupati telah menyampaikan LKPJ kepada DPRD Bangka guna dilakukan peninajauan dan ditindaklanjuti untuk menghasilkan rekomendasi yang tepat. Sehingga dalam jangka waktu tiga puluh hari peninjauan dilaksanakan dan menghasilkan beberapa rekomendasi.

“Usai menerima LKPJ tersebut, kami langsung melakukan pembahasan dan pengkajian dengan membentuk pokja guna melakukan percepatan. Alhamdullah hari ini kami telah menyelesaikan dan menyampaikan hasil rekomendasi,” ujar Ketua DPRD Bangka, Iskandar.

Disampaikannya juga, dirinya memberikan apresiasi terhadap kinerja dan tugas dari pada tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka yang telah bekerja dengan maksimal. Sehingga kedepannya kinerja tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Sementara itu, Bupati Bangka juga memberikan apresiasi atas tugas cepat DPRD Kabupaten Bangka dalam pengkajian LKPJ yang menghasilkan rekomendasi. Yang mana, hasil tersebut akan disampaikan secara langsung kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Hasil rekomendasi nantinya akan langsung kami sampaikan kepada OPD terkait dan kami akan melaksanakan sesuai dengan rekomendasi tersebut,” pungkas Bupati.(Hery)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates