Selasa , Juni 2 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Subang Dan Jajaran Polsek Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jawa Barat – Kepolisian Resor (Polres) Subang beserta jajaran Polsek, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah hukumnya, menindak lanjuti Maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan Covid-19, serta bagian dari Operasi Nusa II 2020, Selasa (31/3/2020).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. bersama Bupati Subang, Dandim 0605 Subang, dan Forkopimda Kabupaten Subang. Dan dimulai dari PT. Texwang Wesel, Rawabadak Otista, Alun Alun Subang, Wisma Karya, Pasar Pujasera, Jalan Otista dan Pasar Panjang.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di wilayah Kota Subang untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Subang.

“Kegiatannya penyemprotan Disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona yang begitu cepat,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Sambung Kabid Humas, kegiatan penyemprotan juga serentak diadakan di Polsek-Polsek jajaran Polres Subang Polda Jabar, diantaranya Polsek Pamanukan, Polsek Binong, Polsek Pagaden, Polsek Pabuaran, Polsek Purwadadi, Polsek Jalancagak, Polsek Cipunegara, Polsek Legonkulon dan Polsek yang lainnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates