Sabtu , April 17 2021

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kodusif, Polda Jabar Gelar Operasi Bina Kusuma Lodaya

Jawa Barat – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya tahun 2020, diwilayah hukum Polres Sumedang, Jum’at (3/7/2020), di pimpin oleh AKBP Suminta.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya Tahun 2020 dilaksanakan dalam rangka pemberian arahan kepada kelompok masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Jabar, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif selama masa Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya tahun 2020 dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari terhitung dari tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan 8 Juli 2020,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Sambung Kabid Humas, sasaran Operasi Bina Kusuma Lodaya yaitu para ojek pangkalan, pedagang kaki lima dan calo angkutan umum, dengan pemberian arahan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas aman kondusif dan menghimbau untuk menjaga kesehatan dengan menjalankan Standar Pencegahan Virus Covid-19.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates