Sabtu , Oktober 31 2020

Dapat Dukungan Dari Warga Di Jalan Panglima, Mas Yitno : Mari Kita Sama-Sama Bergotong Royong Untuk Memenangkan Pasangan Mulyani – Amin

Tanjabbar – Warga jalan Panglima H. Saman, Kelurahan Tungkal 3, Kecamatan Tungkal Ilir, siap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Mulyani – amin, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

“Mari kita saling tolong menolong dan bahu membahu memenangkan pasangan Mulyani – amin” kata Sutrisno, warga jalan Panglima H Saman, Sabtu (17/10/2020) malam.

Ia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mencari suara sebanyak-banyaknya di jalan panglima dan tempat lain, untuk mendukung pasangan Mulyani – Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024.

“Kita akan bergerak, untuk memenangkan pasangan Mulyani – amin Sutrino, kita tanamkan dalam hati untuk memenangkan pasangan mulia karena visi dan misinya sangat jelas,” ujarnya.

Sutrisno juga menghimbau, kepada timnya agar tidak saling menjelekkan Paslon lain. “Respon kita cukup diam karena dalam hati kita sudah ikhlas menolong dan mendukung pasangan MULIA,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan tim Mulyani – Amin, Suprayitno yang biasa disapa Mas Yitno dari partai PPP menyampaikan ribuan terima kasih kepada tim dijalan Panglima karena telah mendukung pasangan Mulyani – amin.

“Kita harus bahu membahu untuk menjadikan Tanjung Jabung Barat menjadi Kabupaten yang bermartabat. Kita tidak bisa mengabdi tanpa dukungan dari masyarakat dari segala elemen yaitu bapak-bapak dan ibu-ibu juga para pemuda pemudi,” pungkasnya.

“Mari kita sama-sama bergotong royong untuk memenangkan pasangan Mulyani – Amin, agar Tanjung Jabung Barat lebih Maju di segala Bidang dan pembangunan yang belum tuntas di pemerintahan sekarang bisa berkesinambungan,” tambah Mas Yitno.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates