Sabtu , Oktober 31 2020

Di Karawang, BARAK Indonesia Menggelar Deklarasi Dukung Pasangan Cellica-Aep

Karawang – Dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut Dua (2) Cellica-Aep, Kali ini dukungan datang dari BARAK Indonesia, dukungan langsung di deklarasikan di kantor BARAK Indonesia, Senin (05/10/2020).

Acara di hadiri oleh ketua umum BARAK Indonesia D. Sutejo MS, Wakil Ketua Umum H. Jenal Aripin yang juga selaku ketua tim pemenangan Cellica-Aep, dan dihadiri juga oleh Hj. Cucu Saodah ibunda dari H. Aep Saepulloh, juga dihadiri anggota BARAK Indonesia.

“Sebelumnya saya pengeritik kebijakan Cellica, Kenapa saya mengkritik Cellica karena saya ketua LSM, Apa kerjanya LSM kalau tidak mengkritik Pemerintah,“ kata Ketua BARAK Indonesia D. Sutejo MS.

“Kalau sekarang saya mendukung Cellica-Aep. Alasannya sangat tepat, orang tua H. Aep itu dewan pendiri dewan penasehat, juga ketua tim pemenangannya H. Jenal wakil ketua umum BARAK Indonesia, dan H. Aep dewan pembina BARAK Indonesia,” pungkasnya.

“Jika saya mendukung paslon yang lain, saya ini ketua umum seperti apa. Berarti saya menghianati keluarga saya sendiri. Kenapa hari ini saya mendukung paslon Cellica-Aep, karena sudah pas sudah tepat. Sebelumnya jika ada pemikiran negatif kepada kepemimpinannya sah-sah aja, Apakah saya haram mendukung beliau, sebelum orang lain keluarga dulu yang harus saya dukung. Di sinilah barisan rakyat Indonesia ada di pasangan nomor urut 2,” tegasnya.

Ditempat yang sama, H. Jenal Aripin, menjelaskan, “kalau sampai ketua umum tidak mendukung wakil ketua umum itu sangat terlalu, memang sebelumnya Dia sedikit bernyanyi, yang jelas dia hari ini sudah mendukung Cellica-Aep,“ pungkasnya.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates