Minggu , Oktober 17 2021

Dibangungkan Turap Penahan Tanah, Masyarakat Desa Muara Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Karawang

Karawang – Masyarakat Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih, karena mendapatkan bantuan pembangunan Turap Penahan Tanah (TPT) yang selama ini diharapkan.

Hal itu dikatakan oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Muara, Isman, kepada Wartawan di lokasi TPT, Kamis (29/7/2021).

“Kami sebagai perwakilan dari masyarakat Desa Muara mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang yang telah peduli terhadap infrastruktur Desa Muara,” ucap Isman.

“Kami juga selama pekerjaan penurapan dikerjakan selalu ikut pantau agar hasil sesuai dengan RABnya, dan kualitas bangunan bagus bisa tahan lama. Kalau turap ini kuat dan tahan lama masyarakat kita juga yang akan merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh pihak pelaksana pekerjaan, Budi mengatakan, jika pekerjaan dikerjakan dengan maksimal. “Kami selaku pelaksana pekerjaan selalu mengarahkan para pekerja agar semaksimal mungkin dalam mengerjakan proyek penurapan ini, karena proyek ini untuk kepentingan masyarakat Desa Muara khususnya. Dan untuk volume panjangnya kita berikan lebih sekitar 5 (lima) meteran. Jadi itu sudah jadi kebijakan dari bos kita memberikan volume panjangnya lebih,” ucap Budi.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates