Didampingi Wakilnya Dan Sejumlah Pejabat, Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Tanah Longsor Di Setia Budi

oleh -46 Dilihat

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau lokasi bencana alam tanah longsor, di Setia Budi, RT 05, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Senin (29/5/2023).

Dalam kunjunganan ini, Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana. Bantuan yang diserahkan berupa sandang dan pangan dari Tagana Dinas Sosial, Baznas Tanjabbar dan BPBD.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, tentunya kita tidak menginginkan akan musibah ini terjadi, semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat kita ini dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran,” tutur Bupati.

Selain sandang pangan, Bupati juga memberikan langsung 5 dokumen kartu keluarga kepada warga yang tertimpa tanah longsor, sehingga warga tidak susah lagi mengurus ke Dinas Dukcapil.

Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Anggota DPRD Suhatmeri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Terkait, Dinas PUPR, Dinsos, Dishub, Bappeda, Dukcapil, Ketahanan Pangan, BPBD, Camat Senyerang , Lurah, Kades, Kapolsek, Baznas dan RT setempat. (yn)