Ditlantas Polda Jabar Bagi-Bagi 1000 Paket Sembako Pada Pengemudi Ojol

oleh -38 Dilihat

Jawa Barat – Dalam rangka meringankan beban Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM Darurat dan berlanjut ke PPKM Level 4, Ditlantas Polda Jabar bagi-bagi 1000 paket berupa sembako kepada pengemudi Ojek Online (Ojol), Sabtu (24/07/2021). Bertempat di lokasi Pangakalan Ojol Margahayu Raya, Pangkalan Ojol Jl. Kepatihan dan Pangkalan Ojol Jl. Gatsu.

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, Kasi Jemen Opsrek Subdit Kamsel, Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel, Kanit Jemen Opsrek Subdit Kamsel, Kanit Audit dan Inspeksi Subdit kamsel, Kanit Dikyasa Polrestabes Bdg dan staf serta Ba, ASN dan PHL subdit Kamsel.

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.k menyampaikan, dengan kegiatan Polri Peduli kemanusiaan, Dit Lantas Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada para pengemudi Ojol yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama pada Era PPKM Darurat yang lanjut ke Level 3 dan Level 4.

“Hal tersebut semata-mata di lakukan untuk menjunjung asa Salus Populi Suprema Lex Esto bahwa Keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi,” pungkasnya.

(Moh. Asep)